Contact Us: +62 21 750 2345 - gasi.csr@ptgasi.co.id

Programming

stock-photo-19626850-success-workDalam upaya mendekatkan diri kepada Wajib Pajak serta menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pentingnya pajak, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur III menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Bersama Pajak dengan tema “Bangga Bayar Pajak” pada hari Minggu tanggal 3 Nopember 2013 di lokasi Car Free Day Jalan Ijen Malang. Kegiatan ini diikuti oleh karyawan dan karyawati Kanwil DJP Jawa Timur III dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) se-Malang Raya, perwakilan Kementerian Keuangan yang terdiri dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, dan Balai Diklat Keuangan Malang dan para peserta undangan dari perwakilan instansi-instansi yang merupakan mitra kerja Kanwil DJP Jawa Timur III, di antaranya pemerintah kota/kabupaten Malang, instansi perbankan, media cetak dan elektronik, maupun forum/asosiasi masyarakat.  Masyarakat umum yang berada di lokasi Car Free Day juga diberi kesempatan untuk berpatisipasi dalam kegiatan ini sehingga total peserta jalan sehat kurang lebih mencapai 2.000 orang.

Jalan-jalan

Acara dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan diawali senam pagi bersama. Para peserta sangat antusias mengikuti gerakan para instruktur senam dari atas panggung. Acara ini juga dimeriahkan oleh band dan dance performanceserta pembagian souvenir kepada para peserta yang bisa menjawab pertanyaan seputar perpajakan yang dilontarkan oleh MC. Pada pukul 06.30 WIB para peserta memulai jalan sehat bersama yang dipimpin oleh Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Jawa Timur III, Endang Retnowati.

Tab 1 content goes here.

Tab 2 content goes here.

Tab 3 content goes here.

Content here.
Content here.
Content here.

stock-photo-19626850-success-work

Kegiatan Jalan Sehat Bersama Pajak merupakan kegiatan yang hampir tiap tahun diadakan oleh Kanwil DJP Jawa Timur III. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menyegarkan pikiran dan meningkatkan kesehatan jiwa dan raga bagi pegawai pajak dan masyarakat luas serta dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat Wajib Pajak untuk turut berkontribusi dalam pembangunan negara dengan membayar pajak.

 

Back to Top